Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
BBM : DEBEAUTY / 51D477F0
SMS ONLY : 0821 6063 8999
BBM CHANNEL : C003AFA76
WhatsApp : 0821 6063 8999

KANA Gluta Milky Lotion

KANA Gluta Milky Lotion
Kategori Beauty Care, Body & Skin Care, Foot Care, Hand Care, Lotion, Whitening
Stok Ready
KodeTJ0549
Di lihat 868 kali
Berat ( /pcs )0.275 Kg
Rating
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
Loading...
Harga Rp 39.000 45.000
Anda Hemat Rp 6.000 (13.33%)
Pesan Sekarang !
SMS ONLY : 0821 6063 8999
Pilih Warna atau Produk Lainnya
Flower Girl Lipstick isi 10 Pcs POLKADOT Eyeliner Variety 2in1 Miss Moter 24K Gold Hand Wax Blossom My Eye Serum

kana-gluta-milky-lotion

KANA Gluta Milky Lotion 250 ML by Kana

WANGI SUSU HARUMMM DEH ,KM AKAN KETAGIHAN SM WANGI NYA

PECAH RUSAK KRN EXPEDISI, GA BS KLAIM, SBLM KRM BRG MASIH MULUS BAGUS

Ini dia nih, Lotion berbahan susu murni yang wanginya bikin kamu yakin kemurnian susu-nya
Udah sering denger kan kalo mandi susu itu banyak khasiatnya untuk kecantikan kulit kamu?

Kini ga perlu sampe mandi kok, KANA, brand ternama asal Korea develop produk lotion.
Berbahan susu sapi Murni plus L-Glutathione yang udah terkenal banget di kalangan aesthetic untuk mencerahkan kulit kamu!

Keunggulan Gluta Milky Lotion by Kana:
1. Terbuat dari 100% susu sapi murni mixed with L-Glutathione, yang pastinya kombinasi top banget untuk kulitmu mulus cantik & putih
2. Mengadopsi teknologi Nano yang diformulasikan khusus cepat terserap kulit kamu
3. Seperti lotion gluta pada umumnya lotion ini melindungi kulit kamu dari sengatan sinar UV (Matahari siang hari) hanya saja dengan SPF yang lebih tinggi, jadi lebih aman deh dari paparan sinar matahari ^,~
ini versi lebih murah ya, no complain ^^

Cara pakai:
Oleskan secukupnya pada kulit tubuh setelah mandi pagi dan malam sebelum tidur.

Flower Girl Lipstick isi 10 Pcs

Rp 60.000 80.000
Detail
Order Sekarang » SMS : SMS ONLY : 0821 6063 8999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTJ0573
Nama BarangFlower Girl Lipstick isi 10 Pcs
Harga Rp 60.000 80.000
Lihat Detail »

POLKADOT Eyeliner Variety 2in1

Rp 49.000 65.000
Detail
Order Sekarang » SMS : SMS ONLY : 0821 6063 8999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTJ0572
Nama BarangPOLKADOT Eyeliner Variety 2in1
Harga Rp 49.000 65.000
Lihat Detail »

Miss Moter 24K Gold Hand Wax

Rp 69.000 75.000
Detail
Order Sekarang » SMS : SMS ONLY : 0821 6063 8999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTJ0571
Nama BarangMiss Moter 24K Gold Hand Wax
Harga Rp 69.000 75.000
Lihat Detail »

Blossom My Eye Serum

Rp 149.000
Detail
Order Sekarang » SMS : SMS ONLY : 0821 6063 8999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTJ0570
Nama BarangBlossom My Eye Serum
Harga Rp 149.000
Lihat Detail »

Gluta Nano Plus 900000 Mg

Rp 189.000
Detail
Order Sekarang » SMS : SMS ONLY : 0821 6063 8999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTJ0569
Nama BarangGluta Nano Plus 900000 Mg
Harga Rp 189.000
Lihat Detail »

Purry Prune Plus by Little Baby

Rp 149.000
Detail
Order Sekarang » SMS : SMS ONLY : 0821 6063 8999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTJ0568
Nama BarangPurry Prune Plus by Little Baby
Harga Rp 149.000
Lihat Detail »

CLEAR WAX 4in1 Thailand

Rp 89.000
Detail
Order Sekarang » SMS : SMS ONLY : 0821 6063 8999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTJ0567
Nama BarangCLEAR WAX 4in1 Thailand
Harga Rp 89.000
Lihat Detail »

PONTINA Herbal Soap

Rp 139.000
Detail
Order Sekarang » SMS : SMS ONLY : 0821 6063 8999
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTJ0566
Nama BarangPONTINA Herbal Soap
Harga Rp 139.000
Lihat Detail »

Payment Support

YM Customer Service 1

YM Customer Service 2 (Offline)

Keranjang>>
BBM : DEBEAUTY / 51D477F0
SMS ONLY : 0821 6063 8999
BBM CHANNEL : C003AFA76
WhatsApp : 0821 6063 8999